Ulasan Autel Maxisys Elite 2

Ulasan Autel Maxisys Elite 2, Pembaca Kode Paling Cerdas

Ulasan Autel Maxisys Elite 2, Pembaca Kode Paling Cerdas

Alat scanner mobil injeksi Autel MaxiSys Elite 2 adalah salah satu perangkat terbaru dari Autel. Pemindai ini adalah salah satu alat diagnostik mobil baru yang luar biasa di daftar atta scanner mobil yang beredar dipasaran. Alat ini adalah pembaca kode paling cerdas dengan tampilan onboard yang memberi Anda pesan yang jelas dan mendiagnosis mobil Anda dengan cepat.

Scanner Autel MaxiSys Elite 2 mencakup beberapa layanan dan satu faktor yang menurut kami cukup keren. Berdasarkan pengalaman pengguna tim kami mencoba merangkum pro dan kontra alat scanner mobil injeksi yang satu ini sehingga Anda tahu persis apa yang Anda dapatkan. Tetap semangat untuk membaca artikel kami agar lebih banyak mengetahui tentang alat scanner terbaru saat ini, Yuk ikuti terus ulasan dari admin OtoNet Indonesia!.

Kenapa Anda Harus Menggunakan Autel Maxisys Elite 2

Ulasan Autel Maxisys Elite 2

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang alat scanner ini, dan ini akan membantu Anda membuat keputusan.

  • Autel MaxiSys Elite 2 adalah salah satu perangkat diagnostik mobil terkecil di pasaran. Perangkat ini cukup kecil untuk muat di mobil Anda, bukan binatang besar yang besar. 
  • Selain itu, Autel MaxiSys Elite 2 memungkinkan Anda memperluas pengetahuan mobil Anda ke tiga area berbeda sekaligus. 
  • Komunikasi dua arah berarti Anda dapat mengakses unit ini dari mana saja di dunia. Anda tidak harus berada di rumah untuk mendapatkan bantuan.
  • Pemindai menyediakan layanan dan dukungan pelanggan yang baik. Autel menyediakan dukungan pelanggan melalui telepon, email, atau obrolan.
  • Menghubungkan dengan mobil Anda sederhana dan cepat.
  • Salah satu alasan kami memilih alat ini adalah 38+ Opsi Perawatannya. Karena pilihan tersebut memenuhi semua kebutuhan Anda.
  • Alat diagnostik ini dapat dengan cepat membaca dan menghapus kode masalah diagnostik. Saya berasumsi bahwa itu pasti akan membantu Anda memperbaiki masalah apa pun dengan mesin mobil Anda.
  • Alat ini memungkinkan Anda menunjukkan letak masalah pada mobil pelanggan. Ini akan membiarkan Anda melihat kesalahan dan menjalankan tes tindakan secara bersamaan. Pemindai Elite II memberikan semua informasi ini dengan cara yang mudah dibaca.
  • Perangkat ini akan bekerja pada hampir semua kendaraan yang pernah dibuat. MaxiSys Elite II kompatibel dengan berbagai platform.
  • Alasan lain untuk memilih item ini adalah pemindai adalah nilai uang yang luar biasa. Ini memberi Anda semua layanan yang Anda perlukan dalam satu perangkat.

Tentang Autel Maxisys Elite 2

Bentuk fisik Autel MaxiSys Elite 2 ini adalah perangkat kecil berbentuk persegi panjang. Layar di bagian depan adalah salah satu layar raksasa di luar sana. Di pojok kiri atas layar, terdapat indikator yang memberi tahu Anda bahwa item penting dalam daftar Anda perlu diselidiki.

Baca Juga:  12 Cabang Bengkel Nawilis Terdekat Paling Lengkap di Kotamu

Landasan pendaratan karet memungkinkan pegangan yang nyaman dan aman untuk memegang unit ini. Saat tiba waktunya untuk bergerak, pemindai memungkinkan Anda untuk bergerak dan memutar unit sambil memegangnya.

Lihat Juga:

6 Aplikasi OBD2 Untuk Android Terbaik, Download Gratis

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menghubungkan mobil Anda. MaxiSys Elite II dapat bekerja dengan hampir semua kendaraan, mulai tahun 1996 ke atas, asalkan kendaraan Anda memiliki CAN Bus.

Kami sarankan menghubungkan mobil Anda jika sudah dihidupkan karena menyalakan kendaraan Anda akan mengaktifkan sistem diagnostik di kendaraan Anda. Jika Anda memiliki mobil yang lebih tua, pastikan semuanya dimatikan sebelum mencoba menyambungkan unit ini.

Nah, ini adalah alat diagnostik ketiga yang saya beli. Kesan pertama saya tentang alat ini karena lebih kecil dari yang saya kira, sangat bagus-hanya seukuran telapak tangan Anda.

Salah satu alasan mengapa Anda harus membeli alat ini adalah dapat berkomunikasi dengan mobil lama dan mobil baru melalui OBD2. Elite II menggunakan antarmuka pro MS908S untuk berkomunikasi dengan mobil, yang sangat nyaman. Jika Anda memiliki mobil yang sudah tidak diproduksi lagi dan sudah tua, antarmuka akan lebih mudah digunakan.

Secara keseluruhan, banyak pengguna senang dengan membeli alat. Ini adalah alat yang luar biasa bagi mereka yang harus mengikuti berbagai jenis mobil karena sangat mudah digunakan.

Fitur Utama Autel Maxisys Elite 2

Ulasan Autel Maxisys Elite 2

Di bagian ini, kami telah mengemukakan fitur-fitur utama Alat scanner mobil injeksi Autel MaxiSys Elite 2 sehingga Anda dapat melihatnya secara sekilas.

1. Mudah Digunakan

Menghubungkan mobil itu sederhana dan cepat karena dua cara berbeda. Satu cara memungkinkan Anda menghubungkan semua kendaraan dengan port OBD2 , sementara yang lain menghubungkan semua kendaraan dengan CAN Bus. Di sisi kiri atas alat ini terdapat layar LCD yang menampilkan data tentang mobil Anda seperti mil per jam, RPM, tanggal dan waktu, suhu, dan voltase.

2. Pemindai Modern

Alat diagnostik Autel MaxiSys Elite 2 ini dapat membaca, mendiagnosis, dan menghapus kode masalah. Itu dapat membaca data langsung dan memberi Anda informasi dan riwayat mesin mobil Anda. Selain itu, pemindai memberi Anda informasi sebanyak mungkin saat Anda memeriksa kondisi kendaraan Anda. Ini juga memberi Anda informasi lain seperti masa pakai oli dan masa pakai baterai.

3. Pengoperasian Berkecepatan Tinggi

Pemindai Autel MaxiSys Elite 2 dapat dengan cepat membaca dan menghapus kode gangguan diagnostik. Selain itu, Anda dapat memperbaiki masalah apa pun dengan mesin mobil Anda dengan menggunakannya. Setahu saya, alat ini bisa melakukan banyak fungsi, seperti reset oli, O2 Sensor Test, dan masih banyak lagi. Selain itu, Elite II juga memungkinkan Anda melakukan pengujian pada hampir semua sistem di kendaraan Anda.

Baca Juga:  Indikator Airbag Menyala, Penyebab dan 4 Cara Mengatasinya

4. Pemrogram Komputer Bawaan

Pemrograman Komputer adalah salah satu fitur terbaru. Kemungkinan, alat pemindai Autel MaxiSys Elite 2 ini juga dilengkapi dengan program komputer bawaan yang memungkinkan Anda memprogram atau menghapus kode pada kendaraan Anda dengan antarmuka yang mudah. Ini bagus karena menghemat banyak waktu.

5. Diagnostik Semua Sistem

Ulasan Autel Maxisys Elite 2

Pemindai Autel MaxiSys Elite 2 ini juga memungkinkan Anda menjalankan diagnostik semua sistem di mobil Anda. Ketika masalah diagnosis, Elite II akan membantu Anda membaca kode masalah pada sistem. Sistem ini tidak tersedia di sebagian besar model standar.

6. Fungsi Daring yang Kuat

Anda juga dapat menghubungkan produk ini ke situs web Autel. Selain itu, Anda diperbolehkan memperbarui atau mengirim data Anda secara online ke dalam database. Anda juga dapat menyimpan hingga 50 pindaian pada kartu SD sekaligus, yang sangat membantu. Ini memberikan informasi kode kesalahan yang akurat dan banyak lagi.

7. Kontrol Dua Arah

Produk Autel MaxiSys Elite 2 ini dapat digunakan di kedua arah, dan dua arah. Artinya, Anda tidak perlu mengubah setelan di mobil untuk mendiagnosisnya. Anda dapat beralih dari OBD2 ke CAN Bus dan sebaliknya menggunakannya.

8. Diagnosis Cerdas

Jika ingin berbicara tentang fitur cerdas Autel MaxiSys Elite 2 ini, memungkinkan Anda melakukan diagnosis cerdas pada mobil Anda. Anda akan memeriksa semua sistem di mobil Anda apakah berfungsi dengan benar atau tidak. Tapi itu hanya akan memberi tahu Anda apa masalahnya jika semuanya berfungsi dengan baik. Beberapa alat diagnostik lain tidak mengizinkan Anda melakukan ini karena mereka akan memberi tahu Anda apa yang salah.

9. Konfigurasi Tingkat Atas

Karena Autel MaxiSys Elite 2 adalah produk tingkat atas, Anda dapat dengan mudah mengonfigurasi dan mengoperasikannya. Mudah digunakan karena pabrikan memungkinkan Anda mengubah bahasa alat Anda saat bekerja. Ini membuat alat Anda lebih mudah dipahami dan digunakan!

10. Cakupan Kendaraan 99%

Autel MaxiSys Elite 2 akan bekerja pada 99% dari semua kendaraan yang memiliki port OBD2 dan port CAN Bus. Itu dapat dengan mudah menemukan kode yang benar yang Anda butuhkan untuk menyembuhkan masalah mobil Anda.

Unit ini juga memiliki beberapa fitur canggih yang menurut saya keren. Akan sangat membantu jika Anda ingin menghemat waktu dalam mendiagnosisnya. Atau ingin beberapa informasi tentang bagaimana mobil Anda menyala dan berjalan. Fungsi pembekuan mesin bekerja dengan luar biasa. Mari kita tahu secara detail.

10. Kunci IMMO

Bicara tentang fitur lanjutan, Autel MaxiSys Elite 2 dapat mengambil dan menghapus kunci IMMO. Jadi, jika Anda memerlukan informasi keberadaan mobil pelanggan, Anda bisa mendapatkan informasi tersebut dengan alat diagnostik ini. Perangkat menggunakan versi perangkat lunak terbaru dan desain struktur elektronik untuk memastikan kualitas produk stabil dan andal.

11. Platform MaxiFix

Autel MaxiSys Elite 2 hadir dengan bantuan teknis dan Platform MaxiFix. Kedua alat ini pada alat diagnostik Anda dapat membantu Anda di masa mendatang. Tapi itu bisa memakan waktu. Platform Perbaikan Otomatis digunakan untuk berbagi data diagnostik elektronik dari pengguna lain. Pada saat yang sama, bantuan teknis akan memungkinkan Anda mengirimkan informasi mobil Anda melalui email ke tim dukungan teknis yang dapat menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki.

Baca Juga:  6 Aplikasi OBD2 Untuk Android Terbaik, Download Gratis

12. Pemrograman dan Pengkodean ECU J2534

Ulasan Autel Maxisys Elite 2

J2534 adalah standar OBD2 yang mendefinisikan antarmuka perangkat lunak generik untuk komunikasi antara kendaraan yang memenuhi standar OBD2 merek terkenal. UDS atau Universal Data System memungkinkan J2534 untuk berinteraksi dengan ECU dalam keadaan normal. Standar J2534 bertujuan untuk mengurangi kesalahan pemrograman dengan memberikan beberapa tingkat abstraksi dari algoritme dan bahasa khusus pabrikan.

13. Buka Kunci Fitur Tersembunyi

Setelah Anda memiliki antarmuka J2534 yang benar yang dikodekan ke dalam perangkat Anda, itu akan dapat berinteraksi dengan fungsi diagnostik ECU. UDS memungkinkan kendaraan Volkswagen untuk berkomunikasi dengan ECU mereka melalui tumpukan perangkat lunak standar.

14. Laporan VIN & Kesehatan Otomatis

Pemindai otomatis akan memberi tahu Anda segalanya tentang kendaraan Anda, seperti jika seseorang telah mencurinya. Namun, Ini juga akan memberi tahu Anda sistem OBD2 mana yang digunakan kendaraan Anda atau jika Anda mengingatnya. Ini nyaman dan membantu jika mobil Anda bermasalah dan Anda tidak tahu apa yang salah dengannya.

15. Fungsi Online

Dengan bantuan internet, alat ini memiliki fungsi online dalam bentuk situs web dan dapat diakses melalui komputer mana pun. Dengan fitur ini, Anda bisa mendapatkan informasi saat mobil Anda mati dan tidak perlu khawatir untuk membawanya ke montir.

Meskipun kedua alat diagnostik ini memiliki fitur dan fungsi yang luar biasa, ada beberapa perbedaan. Satu perbedaan utama adalah bahwa pemindai Elite II hadir dengan 38+ fungsi pemeliharaan, dan Elite menyediakan 36+ fungsi. Sementara Elite berisi pemrograman dan pengkodean ECU untuk Benz dan BMW, Elite II memiliki fitur yang lebih canggih seperti kunci IMMO, diagnosis nirkabel 140+ dukungan merek kendaraan, dan banyak lagi.

Elite II menyediakan pengoperasian berkecepatan tinggi dan cakupan kendaraan 99%, yang tidak didukung oleh Elite. Muncul dengan pemindaian lebih cepat dari MK908P atau MS908S. Perbedaan lain antara kedua perangkat ini adalah Elite II Scanner menyediakan fungsi online yang tidak dimiliki Elite. Jadi, kalau saya bandingkan Elite II dengan Elite , Elite II lah pemenangnya.

Kesimpulan

Autel MaxiSys Elite 2 adalah salah satu alat pemindai OBD2 terbaik dan terampuh di industri . Antarmuka penggunanya sederhana dan mudah digunakan. Jika Anda menginginkan pemindai berkualitas tinggi, ini memberi Anda berbagai layanan.

Saya sarankan Anda mempertimbangkan pemindai untuk memperluas pengetahuan mobil Anda karena Autel MaxiSys Elite 2 hadir dengan harga yang cukup menguras keuangan Anda dengan semua fitur dan fungsinya.

Membangun sebuah bengkel yang profesional tidak cukup dengan mengandalakan tools modern tentunya, banyak fatkor lain selain penunjang peralatan yang canggih, salah satunya adalah sistem operasional yang modern. OtoNet Indonesia sebbagai perusahaan yang bergerak dalam bidang Digital Marketing mempersembahkan Aplikasi bengkel online yang cocok menemani usaha bisanis Bengkel Anda.

Selain Aplikasi bengkel online yang mumpuni kami menyediakan sistem pemasaran bengkel mobil modern yang akan membantu Anda dalam mengembangkan usaha Bengkel dengan dukungan teknologi dan Optimasi SEO situs web Bengkel Anda.

Coba Gratis Versi Demo Kami Disini:

Form Request Aplikasi

OtoNet Indonesia

Teknologi memainkan peran penting untuk mengelola manajemen bengkel mobil yang efektif, dengan menggunakan teknologi yang terintegrasi, bengkel akan mampu berkompetisi dengan pesaing khususnya dalam dunia online saat ini. Menggunakan Aplikasi bengkel mobil online adalah pilihan cerdas dalam pengelolaan operasional bengkel terlebih lagi sistem pemasaran didukung oleh digital marketing bengkel yang efektif, menjadi pengusaha bengkel yang hebat dan terus berkembang bersama kami dengan menggunakan produk digital canggih untuk berkompetisi dan menang dalam pertarungan usaha bengkel mobil.

Tinggalkan Balasan